ke Kidzania Part 2

Setelah kerja di pabrik susu, sekarang saatnya kerja di pabrik teh, yang memproduksi teh botol. Seperti biasa, sebelum mulai,pakai baju untuk di pabrik dulu, baru mulai bekerja :-)

pakai baju kerja dulu

olla dengan baju pabriknya :-)

Setelah selesai kerja di pabrik teh dan dapat gaji, kemudian olla kerja di pabrik coklat. Untuk masuk ke setiap wahana antri loh, makanya sebelum ke kidzania, anak2 harus sudah sarapan dan minum susu dulu biar gak kecapean.

melihat penjelasan mengenai coklat dulu


duduk bersama untuk mencetak coklat yang akan dibuat :-)
Setelah itu kita turun ke bawah untuk mencoba wahana yang ada di bawah. di Kidzania, ada beberapa wahana yang berada di lantai atas, pabrik2 berada di lantai atas, untuk wahana yang lebih mobile ada di lantai bawah.
Disana olla sempet bikin SIM dulu,kita mempunyai SIM gunanya untuk untuk mengendarai mobil di arena seperti bom bom car dan wahana mobil mengisi bensin. Untuk mendapatkan SIM, olla tes kesehatan dulu dan diukur tinngi badannya,  kalo untuk tes kesehatam kita mengeluarkan uang untuk membayar rumah sakit, lupa sekitar 10 kidzos kalo gak salah..Setelah tes kesehatan, baru menuju tempat pembuatan SIM untuk di foto dan di cetak SIM nya..
 
horee aku punya SIM

 SEtelah bikin SIM, olla pengen ke wahana isi bensin, kiraiin pengen mengemudikan mobilnya sehingga dimintaiin SIM nya, ternyata pengen jadi petugas pengisi bensin, hehe..
gayanya olla lagi bekerja sebagai petugas pengisi bensin
Setelah itu, mulai antri untuk jadi petugas Pemadam kebakaran, tapi antrinya lumayan panjang, sambil antri nyari makanan buat ganjel, kasian udah kerja keras, hehe, oya disini kita tidak diperbolehkan membawa makanan dna minuman, di pintu masuk sudah disensor sama petugas, yang membawa makanan di simpan di tempat di deposit, tapi kalo ulang jangan lupa di bawa lagi :-).
Eh setelah antri olla nya malah gak mau jadi petugas pemadam kebakaran. sepertinya dia gak bisa dengen suara yang terlalu keras, udah parno duluan, karena untuk jadi petugas harus naik ke mobil pemadam untuk menuju lokasi kebakaran, padahal seru loh, tapi gimana lagi, yang mau kerjanya takut, hehehe...

Padahal masih banyak wahana lain yang belum di coba, seperti kerja di rumah sakit, jadi dokter gigi, bikin pizza, jadi pilot pesawat, dan masih banyak lagi...karena waktunya gak cukup, jadi gak semua wahana di coba. Tapi alhamdulillah, olla seneng banget..recommended banget deh untuk liburan ke kidzania lagi ....

0 komentar:

Posting Komentar