Ke kidzania Part 1

Tanggal 23 November kemaren, olla sama temen2nya dari TK Aisyiah jalan ke KIDZANIA. Dari 2 minggu sebelum berangkat olla dah heboh banget, nanyaaa mulu, sekarang hari apa ma? sekarang tanggal berapa ma? kapan kita ke KIDZANIA? hehehe, tiap hari, tiap pulang sekolah ditanyain , hehehe..
Pas hari H nya,olla bangun pagi (gak pake dibangunin ), mandi sarapan, berangkat ke depan sekolah tempat parkir bis dengan ceria banget..Apalagi, ini pengalaman pertama dia naik bis, norak nya keluar :-)

heboh di bus, bareng temennya yuri
KIDZANIA adalah sebuah pusat rekreasi berkonsep EDUTAINMENT yang unik bagi anak-anak usia 2-16 tahun serta orang tua nya, lokasi-nya di Pacific Place Shopping Mall lt 6, Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53, Kawasan Niaga Sudirman (SCBD), Jakarta 12190.

KIDZANIA dibangun mirip kota yang sesungguhnya, namun dalam ukuran anak-anak, lengkap dengan jalan raya, bangunan, ritel juga berbagai kendaran yang berjalan di sekeliling kota., disini anak-anak memainkan peran orang dewasa sambil mempelajari berbagai profesi. Misalnya, menjadi seorang dokter, pilot, pekerja konstruksi, detektif swasta, arkeolog, pembalap F1 dan lebih dari 100 jenis PROFESI dan PEKERJAAN orang dewasa lainnya.
Sampe di Kidzania, tiap anak dikasih gelang magnet, belum tau nih fungsinya buat apa...ternyata pas di pintu masuk, setiap anak yang masuk di scan melalui gelang tersebut, oooo buat itu toh, hehehe, gantinya tiket kertas :-)
 olla pake gelang 'magnet'

Setiap anak di beri 'modal' yang uangnya diambil di bank BCA :-), kayak beneran, dapet uang kidzania atau kidzos
olla abis cairin uang kidzos nya

siap siap bikin es krim

 lagi bikin es krim

Jadi deh es krim nyaa..
Di pabrik es krim, selain di kasih es krim, anak-anak juga di kasih gaji, heheee..
Berhubung ternyata banyak juga dari sekolah lain yang ke sini, jadi lumayan antre deh masuk ke tiap wahana, untung oola nya gak bete

Abis bikin es krim, olla nyoba kerja di pabrik susu
baris yoook

ini lo susu yang sudah jadi
sama seperti di pabrik es krim, disini selain di kasih susu yang tadi di buat, juga di beri gaji, happy banget dia...
Ceritanya bersambung yaa...


0 komentar:

Posting Komentar